PMII UNPAK Selenggarakan Pelatihan Web Site

pmiipakuan.or.id – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Pakuan mengadakan pelatihan web-site untuk Pengurus Komisariat dan Pengurus Rayon pada hari Sabtu (12/07/2021). Pengurus Rayon yang mengikuti tentunya pengurus dari tiga rayon persiapan, yaitu Rayon Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), Rayon Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan Rayon Socrates (Fakultas Hukum).

Acara tersebut dibina langsung oleh Sahabat Yossy Suparyo di Villa Cibeling, Cinagara, Kabupaten Bogor. Suasana lokasi yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk kota begitu mendukung fokus peserta pada pelatihan.

Ketua Komisariat Universitas Pakuan, Sahabat Wahab menyampaikan bahwa acara ini diadakan untuk menjadi penunjang kemajuan kaderisasi PMII Universitas Pakuan ke depannya, “Karena bagaimanapun, kader-kader pergerakan harus terus maju dalam membumikan Aswaja, termasuk di ranah internet, dan tidak anti akan suatu perubahan dalam kemajuan.”

Beliau serta pengurus komisariat lainnya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang amat dalam kepada Sahabat Yossy Suparyo yang dengan penuh ketulusan dan kesabaran begitu tekun membimbing adik-adiknya di PMII Komisariat Universitas Pakuan. Kegiatan dimulai dari pukul 116.30 sampai keesokan harinya, pada pukul 12.30 WIB pun acara selesai dengan pesan atau PR bahwa akan ada hasil nyata dari pelatihan tersebut berupa web site Komisariat Universitas Pakuan sendiri.

 

Dokumentasi:

Reza Juliana Ningrum
Latest posts by Reza Juliana Ningrum (see all)

Tentang Penulis

Reza Juliana Ningrum

seorang pengangguran berstatus mahasiswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.